Panduan MBKM Penelitian dan MBKM Membangun Desa/KKNT

Panduan MBKM Penelitian dan MBKM Membangun Desa/KKNT

Yth. Para Dekan serta Sivitas Akademika

Universitas Trunojoyo Madura

Sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan MBKM Penelitian dan MBKM KKNT/Membangun Desa yang melekat pada pelaksanaan Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Mandiri tahun 2023, maka bersama ini kami sampaikan beberapa hal berikut :

  1. Buku panduan MBKM Penelitian dan MBKM KKNT/Membangun Desa dapat diakses pada lampiran
  2. Buku panduan MBKM Penelitian dan MBKM KKNT/Membangun Desa menjadi pedoman pelaksanaan, monitoring, evaluasi dan penilaian kegiatan MBKM.
  3. Bersama surat ini juga dikirimkan data mahasiswa MBKM yang telah didaftarkan oleh dosen peneliti per tanggal 29 Agustus 2023.
  4. Sampai dengan tanggal 29 Agustus 2023 terdapat 93 orang penerima hibah penelitian mandiri dan 9 orang penerima hibah abdimas yang belum mendaftarkan mahasiswa MBKM (daftar nama terlampir). Oleh karena itu, dimohon agar dosen penerima hibah untuk segera mendaftarkan nama mahasiswa MBKM pada tautan berikut: https://s.id/DataAnggotaMahasiswa (penelitian) atau https://s.id/MBKMMembangunDesa (abdimas) paling lambat tanggal 5 September 2023.
  5. Setelah dosen mengirimkan nama-nama mahasiswa MBKM sesuai tenggat waktu diatas, maka LPPM akan mengirimkan rekapitulasi mahasiswa MBKM ke masing-masing fakultas. Mohon untuk Fakultas dapat menerbitkan SK atas mahasiswa dan dosen pembimbing MBKM Penelitian dan MBKM KKNT/Membangun Desa tersebut.

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.

Ketua LPPM

Gita Pawana

NIP. 196409161991021001

Download lampiran-lampiran

Categories: Kabar UTM

Leave a Reply

Your email address will not be published.